Breaking

Kamis, 08 Februari 2018

APLIKASI FIX IMEI

Hai Shobat , masih semangat kan ? masih dong. Padakaliini saya akan membagikan beberapa aplikasi yang berguna untuk untuk memperbaiki HH agan yang lagi imeinya nul . pasti sobat pernah ngalamin dong.

Biasanya Imei ini bisa hilang karena kegagalan sotware , emmc bermasalah ,memodifikasi system android apalagi bagi sobat semua yang suka moding. aplikasiini juga bisa dijadikan alternatif jika pakai aplikasi flasher tidak berfungsi.

Ok maka dari itu langsung saja yuk kita simak satu persatu aplikasinya

1. Chamelophone

Camelophone ialah sebuah aplikasi chenger Imei yang banyak digunakan teknisi atau dan banyak user, Chamelopon merupakan buatan Developer Criptotel yang dirilis pada 2014-02-24 dan yang saya bagikan ini merupakan versi 1.0 .untukmenggunakan aplikasi ini membutuhkan akses root, dan diharuskan sobat harus merroot HH sobat

Screnshoot





Step by step

1 . Install Chamelophone v 1.0

2. buka aplikasinya

3. klik Izinkan di notifikasi supersu " Allow "

4. Klik generate random IMEIs

5. Aply new IMEIs

6. Done


2. XPOSED IMEI Changer PRO

Xposed Imei Changer pro merupakan aplikasi changer imei juga , aplikasi yang sayabagikan merupakan versi yang ke 1.3 . Aplikasi ini membutuhkan akses root dan juga XPOSED installer.
kekurangan aplikasi ini adalah hanya bisa changer 1 imei ,  jadi imei 1 dan 2 akan sama. namun hal ini tidakjadi masalah sudah saya coba

Scrensoot:




Cara Install hampir sama dengan Chamelophon cuma bedanya harus menggunakan Xposed instaler.
Skian dari saya apa bila ada salah tulis , mohondimaafkan . Apabila ada pertanyaan silahkan coment dibawah ini.
Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar